Berbagi Pengalaman Dot Com ( BPDC )

Home » , , , » Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta

Posted by Berbagi Pengalaman Dot Com


Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta – “ Dumet School Bikin Hidup nggak Mumet “. Itu yang terlintas dalam benak saya. Semakin ribetnya hidup ini membuat kita harus pandai dalam menyederhanakan hidup. Bagaimana caranya? Ya kita harus mempunyai skill, keahlian , atau ketrampilan. Karena dengan mempunyai skill, kita tidak akan dipandang sebelah mata. Terlalu banyak orang pintar di bumi Indonesia ini. Tapi yang jadi pertanyaan apakah mereka memiliki skill? Skill itu lebih identik dengan bukti, bukan omong doang, skill itu butuh action bukan kata-kata. Skill itu butuh diasah bukan sekedar ijasah. Oleh karena itu jangan kaget kalau di Indonesia masih terlalu banyak sarjana nganggur dengan IPK diatas rata-rata. Karena kesalahan pertama dari perusahaan yang merekrut karyawan, rata-rata pertanyaan pertamanya adalah kamu lulusan apa? Kenapa bukan karya kamu apa?  Atau mungkin apa yang bisa kamu perbuat? Satu hal lagi, jangan lupa untuk memberikan pertanyaan apakah anda punya penyakit lupa? Karena hingga saat ini, jawaban lupa selalu menjadi andalan atau jurus pamungkas bagi mereka yang suka melakukan kesalahan. Mulai sekarang DUMET School mengajak, yuk setting otak kita untuk mencari solusi bukan untuk mencari alasan. Khususnya di bidang komputer DUMET School melihat, mendengar, dan merasakan bahwa zaman sekarang adalah zaman teknologi, komputer, dan informasi atau internet. Oleh karena itu DUMET School tetap menjadi tempat kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta.
DUMET School sebagai tempat kursus Website, kursus SEO, kursus Desain Grafis Terbaik di Jakarta memberi angin segar di dunia kerja Indonesia. Karena tidak hanya kaum muda saja, tetapi bagi anda yang ingin memasuki dunia kerja atau mungkin yang sudah bekerja tetapi ingin mendalami skill atau keahlian anda, DUMET School sangatlah cocok untuk dipinang. Layaknya seorang pengantin, sebelum meminang kita harus tahu bibit, bebet, dan bobot nya. Berikut ini penjelasan mengenai DUMET School sebagai tempat kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta.


Logo DUMET School





Apakah itu DUMET School ?

DUMET School adalah tempat kursus Website, Digital Marketing dan Design Multimedia yang paling banyak diminati di Jakarta dari tahun 2013 sampai dengan tahun 2015. DUMET School mempunyai badan hukum dan bernaung di bawah PT. DUTA MEDIA TEKNOLOGI. DUMET School juga sudah memiliki izin Dinas Pendidikan Nomor 3261 Tahun 2014. Sehingga tidak perlu diragukan lagi akan keberadaan dan status badan hukumnya.
 
Ruang Front Office DUMET School 
Walaupun bergerak di bidang pendidikan, DUMET School tetap mengedepankan pelayanan. Sehingga apabila anda ingin pelayanan informasi lebih jauh lagi anda dapat mengunjungi langsung cabang DUMET School terdekat.

Dimanakah lokasi DUMET School?

1.      DUMET School Srengseng
Alamat : Ruko Permata Regensi Blok B-18 kel . Srengseng  Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Depan Hutan Kota Srengseng ).
2.      DUMET School Grogol
Alamat : Ruko Jalan Taman Daan Mogot Raya No. 23 , Jakarta Barat ( Belakang Mall Citraland dan Kampus UNTAR II ).
3.      DUMET School Kelapa Gading
Alamat : Rukan Artha Gading Niaga Blok i No. 23, Jakarta Utara ( Belakang Mall Artha Gading ).
4.      DUMET School Depok
Alamat : Ruko Jalan Kartini Raya No. 53, Pancoran Mas ( sekitar 5 menit dari Kantor Walikota Depok ).
Selain lokasi yang strategis, DUMET School juga menyediakan ruang kelas yang nyaman guna mendukung kegiatan belajar mengajar siswanya.
 
Lantai 1 Kelas DUMET School
















Selain memberikan kenyamanan, DUMET School juga selalu mengedepankan metode dan cara-cara yang inovatif supaya tidak membosankan baik siswa maupun pengajar. Salah satunya adalah metode stretching pada saat mau memulai proses belajar mengajar. Stretching berguna untuk meregangkan otot-otot yang kaku, sehingga tubuh menjadi rileks dan otak menjadi lebih mudah dalam menerima setiap materi yang diajarkan.
Stretching untuk pemanasan ringan sebelum proses belajar mengajar di DUMET School
















Tidak hanya siswa saja, tetapi pengajar atau instruktur juga melakukan stretching agar lebih santai dalam mengajarkan materi sehingga mudah diterima oleh siswa. Suasana belajar yang nyaman sangat dikedepankan oleh DUMET School, tidak hanya bagi siswanya saja tetapi juga bagi para pengajar di seluruh cabang DUMET School. Dibawah ini foto dan video bagaimana suasana belajar di DUMET School.
Foto suasana belajar di DUMET School















Video suasana belajar di DUMET School :



Tempat Kursus Website, SEO, Graphic Design, Web Design, Mobile Apps dan Programming. Dengan tempat yang nyaman, instruktur dan teman-teman yang fun. Dari anak-anak, mahasiswa, profesional hingga pengusaha. Tidak dibatasi oleh umur. Dengan metode pengajaran yang interaktif dan fun serta didukung oleh modul yang lengkap.
 
















 


Apa saja produk DUMET School ?

Setiap nama pasti ada produk, begitu juga dengan DUMET School. Produk yang ditawarkan dari DUMET School adalah sebagai berikut :
  • Kursus Web Master. Belajar website dengan HTML5, CSS3, Photoshop, jQuery, PHP &  MySQL.
  • Kursus Web Programming
  • Belajar PHP MySQL, PHP Advance, PHP Codeigniter/YII/Laravel/Zend/Cake.
  • Kursus Web Design
  • Belajar mendesain website dengan HTML5, CSS3, Photoshop, Javascript, &  jQuery.
  • Kursus Mobile Application
  • Belajar membuat aplikasi di Android, iOS, dan Blackberry.
  • Kursus Digital Marketing. Belajar SEO, Adwords,Youtube Ads, Facebook Ads, Email Marketing,  Landing Page.
  • Kursus CMS Master. Belajar membuat website dengan Wordpress & Joomla.
  • Kursus Flash Animation.
  • Belajar membuat animasi interaktif dengan Flash dan Action Script 3.0.
  • Kursus Video Editing.
  • Belajar mengedit dan memanipulasi video dengan Premiere Pro & After Effect.
  • Kursus Desain Grafis atau Graphic Design
  • Belajar desain grafis dengan Photoshop, Illustrator, dan InDesign.
  • Kursus Bootstrap. Belajar mendesain website responsive dengan Bootstrap 3 (Framework CSS).
  • Kursus Wordpress Developer. Belajar membuat themes dan plugin wordpress sendiri.
Dengan banyak pilihan program dan produk yang sangat lengkap, membuat DUMET School menjadi Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta. Sehingga banyak perusahaan yang merasa terbantu pada saat membuka lowongan kerja dan mereka melihat sertifikat DUMET School. Karena dengan menunjukkan sertifikat DUMET School, perusahaan menjadi semakin yakin bahwa calon karyawan yang melamarnya mempunyai skill. Inilah sertifikat resmi dari DUMET School :
Sertifikat resmi dari DUMET School















Seperti kita ketahui bahwa DUMET School Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta telah banyak menghasilkan karya – karya yang berkualitas. Tidak sedikit perusahaan yang mengakui kualitas dari para alumni DUMET School. Berikut ini beberapa dari hasil karya murid di DUMET School:

Karya Murid Flash Animasi di DUMET School


 

Karya Murid Digital Marketing dan Web Programming di DUMET School





Karya Murid Graphic Web Master di DUMET School















Selain hasil karyanya yang tidak perlu diragukan lagi, ada alasan lain mengapa anda harus memilih DUMET School. Berikut ini adalah beberapa keuntungan mengapa anda harus memilih DUMET School :

• Walaupun satu murid, proses belajar langsung dimulai.
• Jadwal belajar lebih fleksibel karena murid yang menentukan.
• Setelah lulus, diperbolehkan untuk berkonsultasi, dan ini gratis Selamanya.
• Semua murid wajib dan harus memiliki hasil karya.
• Murid akan dikasih project berbayar dari DUMET School.
• Semua Pengajar adalah Praktisi dan Staff Tetap (bukan freelance).
• Murid boleh konsultasikan Project dari luar. Misal skripsi atau website kantor tempat mereka bekerja.

DUMET School sebagai tempat kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta telah memiliki banyak klien dari perusahaan besar dan professional. Seperti terlihat pada gambar di bawah ini.
Klien DUMET School :
Klien DUMET School















Tingkat kepercayaan perusahaan dan masyarakat yang sangat tinggi, membuat DUMET School terus berkarya dan melebarkan sayapnya dengan membuka cabang-cabang baru disetiap wilayah di Jakarta dan sekitarnya. DUMET School selalu menghasilkan alumni yang kreatif dan berkualitas sehingga menghadirkan kepuasan tersendiri bagi sang murid. Berikut ini video testimonial dari murid DUMET School yang merasa senang dengan program yang mereka ikuti :




Demikian ulasan terbaru mengenai Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta semoga bisa menjadi portal anak muda berkualitas dalam dunia teknologi dan informasi di Indonesia.


2 comments:

  1. Artikelnya bagus banget ... Dumet School emang highly recommended untuk kursus website, digital marketing, ama digital multimedia seperti di http://queenmeiri.blogspot.com/2015/03/cari-tempat-kursus-website-seo-dan.html. Jangan lupa mampir ya :)

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentar untuk mempererat tali silaturahmi. Terimakasih

Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri

kontes seo pusdiklat pemendagri

ims logistics











Anda Ingin Berlangganan?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

socialmarker

share
Berbagi Pengalaman Dot Com ( BPDC ). Powered by Blogger.