Berbagi Pengalaman Dot Com ( BPDC )

Cipto Junaedy

Posted by Berbagi Pengalaman Dot Com



Cipto Junaedy bukan paranormal! Cipto Junaedy bukan juga siluman. Cipto Junaedy adalah generasi lintas logika. Cipto Junaedy adalah anak manusia biasa yang mau bekerjakeras dan berusaha dengan diiringi keyakinan dan do’a walaupun dengan cara yang tak biasa atau diluar logika tanpa mengesampingkan label positif. Apa arti sebuah nama bila tanpa ada isi. Yang menentukan pentingnya sebuah nama adalah diri kita sendiri. Sudahkah kita berbuat sesuatu? Apakah karya kita? Dan apa prestasi kita? Coba tanyakan pada diri kita, apakah kita sudah bisa menjawabnya? Jika belum, ini merupakan sebuah PR besar yang tidak tahu kapan akan selesainya. Disini saya bukan ingin menggurui atau bahkan mengajari. Melalui artikel ini saya ingin mengulas tentang Cipto Junaedy.
 
Cipto Junaedy








Siapa Cipto Junaedy

Cipto Junaedy adalah seorang Pembicara, Praktisi, dan Penulis yang memiliki wawasan lebih tentang bisnis property. Cipto Junaedy yang juga bapak dari tiga orang anak ini mempunyai misi bahwa setiap orang memiliki properti minimal sejumlah anak mereka, dan mengajarkan tanggungjawab keluarga. Cipto Junaedy Beli Properti Tanpa Utang, sehingga tidak heran jika beliau menjadi Bos Property di Indonesia. Sebagai pembicara sekaligus pakar bisnis property di Indonesia, Cipto Junaedy selalu memperkenalkan ide-ide yang kreatif dan strategi yang jitudalam perihal bisnis property. Bahkan idenya tidak jarang berada di luar logika kita. Cipto Junaedy Pemberi Rumah Gratis ini memang orang yang memiliki kepedulian sosial yang sangat tinggi, dimana rata-rata tiap-tiap 42 hari dia memberikan 1 rumah gratis atau duit tunai senilai rumah kepada orang yang memerlukan. Kenyataannya beliau memang sangat mengesankan karena memiliki jiwa sosial yang tinggi. Cipto Junaedy bersama dengan Gramedia Pustaka Utama & Jawa Pos, pada tanggal 7 Juni 2010 telah menyalurkan tali kasih dalam bentuk 1 unit rumah kepada janda mendiang Briptu Boas Woisiri yang wafat oleh karena bencana di Aceh Darusalam, juga tali kasih uang senilai harga rumah kepada janda alm. Rudiman juga alm. Sutikno yaitu pegawai dinas pendidikan yang wafat disebabkan musibah kejahatan perampokan tatkala mengambil gaji guru sekecamatan. Beliau juga menyalurkan tali kasih untuk periode kedua kalinya tepatnya tanggal 30 Januari 2011. Tali kasih dalam bentuk uang senilai rumah disalurkan kepada keluarga korban musibah Gunung Merapi yang meninggalkan istri juga anak-anak yang masih kecil adalah keluarga alm. relawan Jupriyanto juga Wartawan Yuniawan Wahyu Nugroho. Mereka adalah korban meninggal dalam musibah Gunung Merapi.

Karya Cipto Junaedy

Cipto Junaedy selain sebagai pembicara, beliau juga seorang penulis kawakan atau senior. Ini terbukti dengan banyaknya buku yang ia tulis dan diterbitkan oleh PT. Gramedia Pustaka Utama. 
Buku Cipto Junaedy



Karya Tulisan (Buku) Cipto Junaedy

  • Strategi Membeli Banyak Property Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009).

  • 6 Bulan Bisa Beli Property Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2010).
  • Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011).



Itulah beberapa judul buku terkenal hasil tulisan Cipto Junaedy. Dalam buku tersebut ada banyak tips, strategi dan motivasi mengenai bisnis property. Tentunya anda bisa membeli buku tersebut di toko Gramedia terdekat di kota anda.

Karya Seminar Cipto Junaedy

Bagi anda yang malas membaca buku, anda tidak perlu khawatir. Cipto Junaedy sering mengadakan karya seminar gratis di beberapa kota di Indonesia secara terjadwal. Untuk melihat jadwal seminarnya anda dapat mengunjungi langsung situs resmi Cipto Junaedy. Berikut ini contoh screenshoot jadwal karya seminar Cipto Junaedy :
Jadwal Seminar Cipto Junaedy














Sejak usia 35 tahun, beliau sudah membagikan metode atau strateginya itu melalui banyak seminar di berbagai kota baik dalam maupun luar negeri. Cipto Junaedy telah berbicara di hadapan lebih dari 500.000 orang. Pendengarnya dari berbagai lapisan masyarakat. Mulai dari yang kaya dan berpengaruh, seperti pengusaha besar, direktur korporat, para pejabat pemerintahan tingkat pusat maupun daerah, tokoh-tokoh parpol, anggota DPR, artis-artis terkenal, presenter televisi, wartawan, kalangan militer dan kepolisian, pengacara, pemuka agama, tokoh-tokoh adat, dokter, aktivis LSM, budayawan, hingga yang sederhana, seperti ibu rumah tangga, mahasiswa, guru, pensiunan, pedagang kecil, dan relawan korban bencana. Cipto Junaedy juga memberikan seminar di Singapore, mengajarkan bagaimana membeli properti di Singapore tanpa uang. 

Cipto Junaedy Ebook


Cipto Junaedy memanfaatkan teknologi modern saat ini dengan membuat Cipto Junaedy Ebook . Selain anda bisa membeli buku best seller hasil karya beliau yang telah diterbitkan oleh PT Gramedia Pustaka Utama, anda juga dapat membeli Cipto Junaedy Ebook “Strategi Membeli Ruko Tanpa Uang Tanpa Hutang” melalui situs resmi www.ciptojunaedy.com atau dapat juga di website www.ciptojunaedyguru.com. Cipto Junaedy Ebook tentunya sangat memahami anda yang lebih suka membaca dengan memanfaatkan teknologi modern sekarang ini.


Prestasi Cipto Junaedy

Kemampuannya dalam menerapkan jurus jitu “Cipto Junaedy Beli Properti Tanpa Uang” membuat  beliau menyabet penghargaan sebagai “Cipto Junaedy Man Of The Year 2011  dari Forum Wartawan Jawa Tengah pada tanggal 23 Desember 2011. Cipto Junaedy juga meraih Record MURI sebagai penulis buku “Pelopor Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang dan Tanpa Utang”. Tidak sampai disitu, Cipto Junaedy juga mendapat penghargaan Mega Best Seller oleh Gramedia Pustaka Utama sebagai salah satu penerbit buku terbesar di Indonesia. Memang pantas Cipto Junaedy Peraih Rekor Dunia, selain penghargaan berkelas dunia yang di anugerahkan oleh Museum Record Indonesia (MURI), posisi Cipto Junaedy juga sudah disandingkan dengan Robert Kiyosaki sebagai tokoh dunia. Lalu bagaimana dengan CiptoJunaedy vs Robert Kiyosaki ? Kalau kita perhatikan, keduanya serupa tapi tak sama. Keduanya sama-sama pelaku bisnis sekaligus penulis. Lalu apa yang membedakannya? Yang membedakan adalah teori yang digunakan. Kalau Robert Kiyosaki dalam perihal strateginya berbasis hutang atau lebih menitik beratkan pada hutang, berbeda dengan strategi Cipto Junaedy yang lebih menitik beratkan pada skill atau kemampuan. Tentunya anda sudah bisa menebak bukan siapa pemenangnya?  

Sumber Strategi yang diajarkan oleh Cipto Junaedy

Strategi yang diajarkan oleh Cipto Junaedy bersumber dari pengalaman profesionalnya menduduki posisi manajemen puncak sebagai group finance director. Di posisi itu, Cipto Junaedy mengendalikan 13 perusahaan asing yang beraset lebih dari USD 500 juta.
Selama kurang lebih 15 tahun, beliau berpengalaman di korporasi, keuangan, dan bisnis, baik di industri manufaktur, jasa, dan trading. Bidang konsentrasinya adalah debt restructuring, merger and acquisition, corporate budgeting, company valuating, strategic tax planning, haircut, banking, capital expenditure, strategic comprehensive financial planning, serta public corporation reporting, dan shareholders issues management. Pengalaman profesionalnya ini membuahkan hasil yang tidak tanggung-tanggung. Diantaranya Cipto Junaedy berhasil melakukan hair cut untuk korporasi hingga 70 persen dari total utang sebesar USD 100 juta, dan melakukan berbagai aksi pencaplokan perusahaan, yang didalamnya termasuk properti. Tidak heran bila 15 tahun terakhir ini Cipto Junaedy terbang rata-rata 100 kali setiap tahun untuk perjalanan bisnisnya berkaitan dengan pengalaman profesional tersebut. Cipto Junaedy telah terbang ke Jepang lebih dari 30 kali untuk melakukan negosiasi bisnis di bidang banking, manufacturing, dan trading.

Kesimpulan
Cipto Junaedy sebagai pelopor strategi membeli property tanpa utang, menitikberatkan supaya orang bisa memiliki properti tanpa utang sehingga tidak menyiksa dirinya dengan berbagai utang, beliau juga mengajarkan bagaimana agar yang berhutang supaya cepat lunas. Buku beliau dicetak berulang-ulang dalam jangka waktu yang singkat. Beliau telah mengubah banyak orang dari berbagai latar belakang; baik dari tukang bakso, ibu rumah tangga, perawat, pedagang, wirausahawan, developer, pemilik toko, pegawai, eksportir, investor property, pemilik bimbel, direktur, sehingga bisa memiliki banyak properti minimum sejumlah anaknya dan terbebas dari hutang.
Demikian ulasan tentang Cipto Junaedy semoga bisa menjadi info positif bagi anda yang ingin cepat terbebas dari hutang dan menjadi wacana bagi anda yang belum memiliki hutang. Apabila anda menyukai artikel ini silahkan like juga Facebook Bp. Cipto Junaedy atau mungkin anda ingin berbicara lebih jauh lagi silahkan follow di Twitter Bp. Cipto Junaedy .




2 comments:

Silahkan meninggalkan komentar untuk mempererat tali silaturahmi. Terimakasih

ims logistics











Anda Ingin Berlangganan?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

socialmarker

share
Berbagi Pengalaman Dot Com ( BPDC ). Powered by Blogger.