Berbagi Pengalaman Dot Com ( BPDC )

Home » , » Belanja ATK Online

Belanja ATK Online

Posted by Berbagi Pengalaman Dot Com



Belanja ATK Online dimana? Inilah pertanyaan yang sering saya dengar pada saat di kantor. Bukankah sudah ada bagian yang menyiapkan ATK? Dan setiap meja kan sudah dikasih ATK, kenapa mereka masih teriak?? Ternyata oh ternyata … mereka lebih suka menggunakan peralatan dan perlengkapan kantor sendiri. Alasannya adalah Alat Tulis Kantor yang dikasih perusahaan terlalu standar atau kurang menarik. Waduuh kalau sudah bicara menarik sudah urusan selera nih. Benar dan tidak salah lagi!  Selidik  punya selidik, mereka ternyata lebih suka yang punya sendiri lho walaupun mengeluarkan budget. Dan itu tidak cuman satu lho, mereka bahkan mengkoleksinya. Dari mulai bolpoin, buku, pensil , tipe-x, kalkulator, bahkan hingga sampai ke kursi segala. Hmmm… kalo sudah begini saatnya saya memperkenalkan Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor .

Belanja ATK Online













Bagaimana Cara Belanja ATK Online di Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatandan Perlengkapan Kantor

·         Silahkan untuk registrasi atau login terlebih dahulu.
·         Pilihlah produk yang anda diinginkan, kemudian silahkan klik pada gambar produk atau nama produk untuk melihat info selengkapnya tentang produk tersebut.
·         Klik tombol "Add To Cart" untuk order produk tersebut, jika anda ingin order produk yang lain silahkan lakukan dengan cara yang sama.
·         Setiap produk sudah dilengkapi dengan fasilitas pilihan warna dan ukuran produk, pilihlah sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Jika anda tidak mengisi fasilitas tersebut, maka kami telah menganggap anda telah setuju dengan produk pilihan default tersebut.
·         Anda juga dapat menambah produk atau menghapus produk tersebut. Jika ada tulisan berwarna merah berarti stok produk kosong. Kemudian klik "Lanjutkan Belanja" untuk meneruskan belanja anda.
·         Jika kiranya belanja anda sudah dirasa cukup, klik “Menuju Kasir” untuk memproses pesanan.
·         Bila anda adalah pelanggan baru, silahkan pilih "Daftar Baru", tetapi jika anda sudah pernah register atau mendaftar, cukup isikan saja  "Email dan Password".
·         Isi lengkap data anda "data inilah yang akan kita jadikan patokan untuk kita dalam melakukan pengiriman produk", jika terjadi kesalahan pengiriman yang disebabkan oleh kesalahan alamat, kami tidak berkewajiban untuk menanggung kesalahan tersebut, klik "Lanjutkan" untuk melanjutkan pesanan.
·         Pengiriman akan kita lakukan dengan pihak ke tiga yaitu JNE, pilih jenis pengiriman reguler atau yes untuk konfirmasi pengiriman (jika tidak di isi proses tidak dapat berjalan), kemudian klik "Lanjutkan".
·         Pilihlah salah satu metode pembayaran dan contreng sebagai proses untuk pembayaran nantinya, kemudian centrang juga "Syarat dan Ketentuan" (ini menunjukkan bahwa anda setuju dengan syarat dan ketentuan dari kami). Setelah itu klik "Lanjutkan".
·         Pada kolom ini anda dapat melihat secara detail pemesanan anda hingga proses pengirimannya, jika dirasa sudah benar klik “Konfirmasi Pesanan”.
·         Setelah itu anda klik “konfirmasi pesanan” secara bersamaan anda akan menerima konfirmasi pesanan anda melalui email dan silahkan cek email anda untuk memastikannya.
·         Jika Anda memilih metode pembayaran selain transfer bank, maka Anda akan diredirect atau di bawa ke halaman pembayaran pihak ketiga kami, Anda masih tetap di halaman aman (secure) untuk mengisi data dan melakukan pembayaran via kartu kredit, doku, ATM bersama, dll.
Bagaimana lengkap bukan? Cara panduan ini sengaja saya share dari sumber https://www.klikoffice.co.id/panduan-belanja agar semua teman-teman yang suka koleksi ATK menjadi lebih mudah dan praktis belanja ATK Online tanpa harus keluar kantor. Kiranya cukup sekian yang dapat bpdc kabarkan tentang “Belanja ATK Online” semoga berbagi pengalaman ini bisa menjadi referensi favorit anda. ^_^





0 comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar untuk mempererat tali silaturahmi. Terimakasih

Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri

kontes seo pusdiklat pemendagri

ims logistics











Anda Ingin Berlangganan?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

socialmarker

share
Berbagi Pengalaman Dot Com ( BPDC ). Powered by Blogger.