Berbagi Pengalaman Dot Com ( BPDC )

Home » » Taman Pedongkelan sekarang menjadi “ Taman ”

Taman Pedongkelan sekarang menjadi “ Taman ”

Posted by Berbagi Pengalaman Dot Com



                               Taman Pedongkelan sekarang menjadi “ Taman ”
 by dhanny           
Taman Pedongkelan – Assalamu’alaikum.., bagi anda yang baru mendengar taman ini, anda pasti akan langsung mencarinya di mbah google. Dan apa yang terjadi ? Yap, yaitu sebuah taman di wilayah Cengkareng Jakarta Barat yang menjadi lokasi pembuangan sampah ( sumber : beritajakarta.com/21 maret 2014, judul artikel : Taman di Cengkareng Jadi Lokasi Pembuangan Sampah ). Namun sekarang anda tidak perlu khawatir lagi, menurut pantauan BerbagiPengalamanDotCom atau BPDC ( Minggu, 28/12 ), taman yang tadinya kumuh, banyak tumpukan sampah dan bau tak sedap, sekarang sudah kembali fungsi menjadi ruang publik dan ruang terbuka hijau.

Kembalinya fungsi taman ini mendapat respon positif dari kalangan masyarakat sekitar. Karena selain ruang hijau, disana juga banyak ditemui wahana bermain untuk anak. Sehingga bagi anda yang memiliki anak kecil, mungkin ini bisa menjadi solusi apabila anak anda susah makan. Selain area bermain, disana juga terdapat area jogging maupun olahraga ringan. Bahkan tidak sedikit orang yang berfoto – foto bersama keluarga maupun teman.

Kebetulan pada saat saya kesana ( Minggu, 28/12 ) taman masih bersih dan semua cat nya masih baru. Cuma mungkin ada sedikit masukan_untuk tumbuhan dan tanamannya agak sedikit layu. He he.. tapi nggak majalah, dengan adanya Taman Pedongkelan Wajah Baru ini, warga sekitar sekarang tidak perlu jauh – jauh lagi ke pantai hanya untuk refreshing. Karena sudah ada alternative lain yang lebih dekat dan bisa sedikit berhemat. He he :)

Tapi itu sih pilihan, jadi biar nggak bosan lebih baik dibuat selingan saja. Ini hanya masalah selera, karena setiap tempat pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan masing – masing. Lagipula dari namanya saja sudah beda ( pantai dan taman ).
Berikut saya lampirkan hasil jepretan Tim BPDC pada saat disana :

taman pedongkelan



taman pedongkelan










taman pedongkelan









taman pedongkelan









taman pedongkelan









taman pedongkelan









taman pedongkelan









taman pedongkelan









taman pedongkelan












Terimakasih, hanya ini yang dapat BPDC kabarkan. Dengan harapan, taman ini dapat bertahan sesuai dengan fungsinya. Dan semoga tulisan ini bisa menjadi referensi akhir pekan anda bersama keluarga dan sahabat. “ Semoga Bermanfaat “
Wassalamu’alaikum ..


1 comments:

Silahkan meninggalkan komentar untuk mempererat tali silaturahmi. Terimakasih

Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri

kontes seo pusdiklat pemendagri

ims logistics











Anda Ingin Berlangganan?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

socialmarker

share
Berbagi Pengalaman Dot Com ( BPDC ). Powered by Blogger.